Monday , 18 November 2019 1:21
Home / Bundesliga / Tanggalkan Borussia Dortmund, Shinji Kagawa Gabung Besiktas
foto: Twitter @Besiktas

Tanggalkan Borussia Dortmund, Shinji Kagawa Gabung Besiktas

DORTMUND – Sudah tak menjadi pilihan utama Borussia Dortmund, gelandang internasional Jepang, Shinji Kagawa telah resmi menjadi pemain pinjaman raksasa Turki, Besiktas.

Dikutip dari laman resmi klub, Kagawa akan bergabung bersama Besiktas selama enam bulan kedepan sebagai pemain pinjaman.

Jam terbang menjadi alasan utama Kagawa untuk menerima pinangan dari Besiktas Menurut penjelasan dari direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, Kagawa menginginkan menit bermain yang lebih, yang saat ini rasanya sangat sulit untuk didapat dibawa arahan pelatih, Lucien Favre.

“Kami bisa memahami situasi Shinji Kagawa dan keinginannya untuk bermain lebih banyak di klub lain. Kagawa memiliki kesempatan itu di Istanbul dan kami senang dapat memenuhi keinginannya,” pungkas Zorc pada laman resmi klub.

Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Besiktas memiliki opsi pembelian permanen atas Kagawa. Namun yang jelas kontrak pemain yang juga pernah berseragam Manchester United tersebut masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga pertengahan 2020 mendatang.

Musim ini Kagawa sendiri hanya diturunkan sebanyak lima kali di bawah bimbingan Lucien Favre. Dari kelima kesempatannya tersebut, hanya satu kali Kagawa merasakan diturunkan sebagai starter.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *