Saturday , 24 October 2020 16:29
Home / Bundesliga / Tanggapan Santai Solskjaer Terkait Rumor Transfer Jadon Sancho
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Tanggapan Santai Solskjaer Terkait Rumor Transfer Jadon Sancho

Manchester – Nama Jadon Sancho memang sudah sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United. Dan baru-baru ini Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan tanggapannya.

MU memang tidak menampik jika mereka ingin memboyong Sancho. Pemain jebolan akademi Manchester City tersebut sukses menampilkan performa apiknya bersama Borussia Dortmund yang membuat The Red Devils kepincut.

Namun ditengah pandemi yang melanda dunia saat ini, harga Jadon Sancho dinilai cukup mahal. Pasalnya Borussia Dortmund mematok harga di angka 100 juta pound sterling.

Dalam sebuah wawancara, Solskjaer sempat memberikan tanggapannnya terkait rumor transfer Jadon Sancho.

“Saya sebetulnya sangat jago matematika, tapi kali ini, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Ada banyak pemain bagus di banyak tim. Kenapa harus Dortmund?” kata Soslkjaer.

“Saya pikir bursa transfer nanti akan menjadi situasi yang lebih tenang dari sebelumnya. Saya pikir banyak klub harus berhati-hati untuk tidak menghabiskan terlalu banyak uang.”

“Anda mungkin masih tidak tahu berapa banyak klub yang telah kehilangan aset secara finansial selama pandemi ini. Padahal itu sudah terjadi belakangan ini,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Axel Tuanzebe, Manchester United

Berbatov Terkesan Melihat Penampilan Apik Axel Tuanzebe

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkapkan jika dirinya cukup terkesan melihat penampilan Axel Tuanzebe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *