Monday , 21 October 2019 9:24
Home / La Liga / Tanggapan Zinedine Zidane Terhadap Kemarahan James Rodriguez

Tanggapan Zinedine Zidane Terhadap Kemarahan James Rodriguez

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memahami kemarahan yang ditunjukkan James Rodriguez saat ditarik keluar pada menit ke-72 dalam pertandingan melawan Leganes (5/4).

Zinedine Zidane menurunkan sejumlah pemain pelapis, termasuk James Rodriguez, saat Real Madrid mengalahkan Leganes dengan skor 4-2. James tampil apik setelah mencetak satu gol dan satu assist untuk Real Madrid.

Namun ia tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasi ketika ditarik keluar pada menit ke-72 dan digantikan Isco. James tidak menyalami Zidane dan terlihat memukul kursi bangku cadangan sebelum mendudukinya.

Menanggapi hal tersebut, Zidane mengaku belum berbicara dengan James. Sang pelatih menilai kalau sikap yang ditunjukkan James adalah hal yang wajar.

“Saya belum berbicara dengan James. Namun saya paham kalau ia marah karena ingin tampil penuh dalam laga tersebut. Hal tersebut sering terjadi di sepak bola. Saya yakin ia hanya kesal dalam laga tersebut dan tidak merembet ke hal yang lain.

“James tampil bagus dan saya senang dengan performanya di atas lapangan. Dia mungkin jarang mendapat kesempatan tampil, namun ia membuktikan kalau ia selalu bisa bekerja keras.

“Saya menilai kalau kekesalan James adalah hal yang normal. Saya membuat keputusan untuk kebaikan tim ini. James tetap menjadi bagian penting dari tim ini,” ujar Zidane.

Hingga pekan ke-30 La Liga 2016-17, James baru mencatatkan 15 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Real Madrid. Sang pemain gencar dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *