Thursday , 9 December 2021 5:44
Home / Liga Champions / Tanpa Diperkuat Eden Hazard, Carlo Ancelotti Tetap Optimis Tatap Laga Melawan Shakhtar Donetsk
Carlo Ancelotti

Tanpa Diperkuat Eden Hazard, Carlo Ancelotti Tetap Optimis Tatap Laga Melawan Shakhtar Donetsk

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan kondisi terkini dari salah satu pemain bintangnya, yakni Eden Hazard. Sang juru taktik menyampaikan jika Hazard tidak dalam kondisi fit jelang laga melawan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions musim ini.

Carlo Ancelotti tentu meratapi absennya Eden Hazard. Tapi, ia cukup percaya diri dengan komposisi pemain yang dimiliki Real Madrid saat ini. Apalagi lini tengah timnya kini cukup solid dengan bergabungnya Eduardo Camavinga

“Saya pikir mereka ada nama lain seperti Kroos, Casemiro dan Modric yang mereka adalah pemain yang akan terus bersaing di level atas,” ucap Ancelotti menyikapi absennya Eden Hazard di laga nanti.

“Kemudian kami memiliki skuad dengan pemain muda seperti Antonio Blanco, Camavinga, dan Fede Valverde yang banyak mendorong mereka. Saya harus memperhitungkan usia dan pengalaman setiap orang, kami memiliki lini tengah yang dapat bersaing dengan siapa pun,” tegasnya.

Baca Juga

Victor Lindelof

Victor Lindelof Puas Timnya Bisa Taklukan Villarreal

Villarreal – Penggawa Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat puas dengan kemenangan timnya kala melakoni laga tandang ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *