Tuesday , 29 September 2020 20:01
Home / Liga Champions / Tanpa Hadirnya Sergio Ramos, Fabio Capello Sebut Pertahanan Real Madrid Sedikit Rapuh
Real Madrid, Sergio Ramos

Tanpa Hadirnya Sergio Ramos, Fabio Capello Sebut Pertahanan Real Madrid Sedikit Rapuh

Madrid – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, sempat mewanti-wanti absennya Sergio Ramos saat Los Blancos menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid akan bermain tanpa Sergio Ramos saat bertemu Manchester City dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Etihad Stadium.

Sergio Ramos tidak bisa bermain lantaran diganjar kartu merah pada pertemuan sebelumnya. Dimana pada laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu pada bulan Februari lalu berakhir dengan skor 2-1 untuk Manchester City.

Real Madrid dihadapkan dengan sebuah misi berat, sebab mereka harus mengejar ketertinggalan plus tampil di markas lawan. Minimal tim besutan Zinedine Zidane harus menang dengan skor 2-0 agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Fabio Capello sadar bahwa absennya sang kapten tersebut akan sangat terasa bagi skuat Real Madrid. Baik di lapangan maupun di ruang ganti.

“Saya pikir mereka punya satu masalah. Tanpa Sergio Ramos, saat anda harus bertahan, pertandingan akan terasa sulit,” ujar Capello.

“Sergio Ramos adalah kapten, pemimpin di ruang ganti, dia adalah peminpin di lapangan. Kepribadian pemain seperti ini sangat penting bagi semua pemain,” pungkasnya.

Baca Juga

Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ia akan berusaha memenangkan gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *