Saturday , 27 February 2021 23:27
Home / La Liga / Tanpa Lionel Messi Di Final Piala Super Spanyol, Rivaldo Berharap Banyak kepada Dembele
Barcelona, Lionel Messi

Tanpa Lionel Messi Di Final Piala Super Spanyol, Rivaldo Berharap Banyak kepada Dembele

Barcelona – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kemungkinan besar bakal absen saat timnya berjuma Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol 2021 pada Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Pasalnya pemain asal Argentina tersebut masih belum fit pasca cedera paha.

Sampai saat ini pihak Barcelona sendiri belum memberitahukan apakah Messi benar-benar akan absen di pertandingan melawan Bilbao. Tampaknya pelatih Barcelona, Ronald Keoman masih percaya Messi bisa tampil di perebutan gelar juara Piala Super Spanyol 2021 tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan masih dibawanya Messi ke Sevilla, di mana lokasi final Piala Super Spanyol tersebut akan berlangsung. Namun, pada kenyataannya Messi saja masih tak terlihat di sesi latihan Barcelona jelang menghadapi Athletic Bilbao nanti.

Melihat kenyataan tersebut, legenda Barcelona Rivaldo tampaknya tak terlalu khawatir jika sang bintang tak bisa tampil di laga final nanti.

Sebab Rivaldo merasa Barcelona yang sekarang bisa mengandalkan Ousmane Dembele. Bagi Rivaldo, Dembela yang saat ini sudah mampu tampil baik dan mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Saya akui bahwa saya pernah mengkritiknya. Tapi yang selalu saya katakan adalah bahwa dia adalah pemain hebat yang hanya perlu berhenti terganggu dan fokus pada apa yang penting, sepakbola dan Barcelona,” ungkap Rivaldo.

“Dia memiliki banyak sumber daya yang brilian dan dia bisa bermain dengan kedua kakinya. Jika dia fokus, dia akan mampu membuat semua orang terkesan,” tutup Rivaldo.

Baca Juga

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *