Monday , 18 November 2019 16:15
Home / Liga Champions / Tanpa Mourinho, Bek PSG Tetap Waspadai United!
Manchester United, Paris Saint-Germain, Liga Champions

Tanpa Mourinho, Bek PSG Tetap Waspadai United!

Paris – Pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United mungkin bisa menjadi kabar baik untuk lawannya di Liga Champions nanti yakni Paris Saint-Germain. Namun, Thiago Silva, merasa bahwa sang lawan tetaplah berbahaya.

Penunjukan Ole Gunnar Solksjaer mungkin akan menjadi kabar baik bagi PSG yang akan menjadi lawannya pada babak 16 besar Liga Champions. Sebab, diketahui bahwa pria asal Norwegia itu belum punya gudang pengalaman seperti Mourinho.

Namun hal itu tidak mengurangi rasa hormat serta kewaspadaan dari kapten PSG, Thiago Silva. Meskipun tanpa Mourinho, eks pemain AC Milan tersebut yakin bahwa Manchester United tetaplah lawan yang berbahaya dan merepotkan.

“Motivasi dari para pemainnya sangatlah kuat, mereka termotivasi untuk bermain baik dan memenangkan pertandingan. Dan ini adalah tim yang akan merepotkan kami, jadi kami harus siap sedia,” ujar Silva di laman resmi klub.

“United selalu menjadi tim yang berbahaya. Di bawah Mourinho, saya pikir mereka bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

“Mereka punya sejarah di dunia sepak bola, pemain berpengalaman, dan dengan pergantian pelatih, mereka akan coba lebih mendorong lagi. Tetapi kami juga sangat termotivasi,” pungkas bek berdarah Brasil tersebut.

Hasil drawing 16 besar Liga Champions, menurut sebagian orang, dianggap sangat menguntungkan untuk Paris Saint-Germain. Sebab, walaupun statusnya sama-sama klub besar, namun kondisi Iblis Merah musim ini membuat peluang mereka lolos ke fase berikutnya kemungkinan menjadi lebih besar.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *