Wednesday , 15 July 2020 17:27
Home / Premier League / Tanpa Vardy Bukan Masalah Untuk Leicester
vardy simpson

Tanpa Vardy Bukan Masalah Untuk Leicester

Bek Leicester City, Danny Simpson meyakini absennya Jamie Vardy bukan masalah untuk tim. Simpson mengklaim The Foxes masih memiliki penyerang tajam lainnya yaitu Leonardo Ulloa.

Vardy harus absen di laga kontra Swansea pada 24 April mendatang. Ia terkena hukuman larangan bertanding karena mendapat kartu merah saat berhadapan dengan West Ham United.

Wasit John Moss memberikan kartu kuning kedua untuk Vardy karena dianggap melakukan diving di kotak penalti West Ham. Sebelumnya ia memang terlibat duel dengan bek The Hammers, Angelo Ogbonna.

Setelah kehilangan Vardy, West Ham sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Untung saja Ulloa menjadi penyelemat Leicester lewat golnya pada masa injury time.

“Jamie Vardy adalah pemain terbaik Liga Primer musim ini. Namun Ulloa muncul dan memastikan poin untuk kami saat berhadapan dengan West Ham. Saat itu kami sudah sangat tertekan, beruntung kami bisa menyamakan kedudukan” kata Simpson kepada ESPN.

“Pemain-pemain lain juga mampu mencetak gol ketika Vardy absen menciptakan gol bukan? Kami telah membuktikan bisa mengatasi situasi ini. Saya percaya bakal ada pemain lain yang akan tampil gemilang di pertandingan melawan Swansea nanti,” ujar mantan bek Manchester United tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,

Ole Gunnar Solskjaer Berikan Pujian untuk Tiga Penyerang Mudanya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika ia cukup puas dengan performa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *