Tuesday , 26 May 2020 9:28
Home / UEFA / Target Arsenal Setelah Memastikan Lolos Ke Babak 32 Besar
Foto: si.com

Target Arsenal Setelah Memastikan Lolos Ke Babak 32 Besar

LONDON – Setelah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa, Arsenal sudah punya target tersendiri. Salah satu wakil dari Inggris ini menegaskan bakal membidik posisi sebagai juara Grup H.

Kepastian The Gunners menadapat satu tempat di 32 besar usai bermain imbang melawan Red Star Belgrade di pertandingan ke-4. Bertanding di Emirates Stadium, Jumat (3/11) dini hari WIB, Arsenal yang menurunkan tim pelapisnya ditahan imbang 0-0 oleh klub Serbia itu.

Dengan tambahan satu poin, skuat asuhan Arsene Wenger masih memimpin klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga. Mereka unggul lima angka dari Red Star yang berada di urutan kedua.

“Senang bisa lolos, itu adalah rencana sebelum kami memulai fase grup. Kami tahu kami punya kualitas untuk lolos dan kami ingin melakukannya sesegera mungkin,” ungkap gelandang Arsenal, Jack Wilshere, seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami memang tidak sebagus seperti beberapa penampilan terakhir. Saya tahu kami sudah lolos tapi kami masih ingin melakukan dengan sepantasnya dan menjuarai grup,” katanya.

Arsenal masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Cologne dan BATE Borisov.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *