Thursday , 17 October 2019 3:09
Home / La Liga / Target Baru Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid
Foto: realmadrid.com

Target Baru Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap kontrak baru yang ditekennya pada Senin (7/11) kemarin bukanlah kontrak terakhir dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Hal itu diungkapkan Ronaldo saat acara penandatangan kontrak baru bersama Los Blancos berdurasi lima musim yang digelar di Boks Kepresidenan di Estadio Santiago Bernabeu. Dalam acara tersebut, Ronaldo juga didampingi ibunya serta Presiden Klub, Florentino Perez.

Penandatangan kontrak baru itu merupakan kali kedua yang didapat Ronaldo sejak bergabung dengan Madrid pada Juli 2009. Sebelumnya, Ronaldo telah menekan kontrak baru yang juga berdurasi lima musim pada September 2013.

“Hari yang sangat spesial bagi saya. Saya telah berkali-kali mengatakan bahwa inilah klub yang akan terus berada di hati saya. Rumah saya. Saya berharap ini bukanlah kontrak baru terakhir yang saya tandatangani. Saya tak tahu sampai usia berapa saya bisa bermain. Tapi saya benar-benar berharap bisa terus bermain dalam beberapa tahun ke depan,” ujarnya.

Sejak 2009 sampai saat ini, Ronaldo tercatat telah mencetak 371 gol dari 360 pertandingan di semua kompetisi. Disinggung soal kemungkinan dirinya mampu mendulang 500 gol, Ronaldo dengan tegas menyatakan optimismenya.

“Jumlah yang sangat mungkin dapat saya ukir. Saya tak pernah mengira dapat melampaui rekor Raul, tapi akhirnya saya bisa melakukannya. Mencapai 500 gol adalah satu kemungkinan. Tapi, saya tidak akan terobsesi. Yang paling penting adalah pencapaian dan hasil tim,” tegasnya.

Terkait targetnya dalam waktu dekat, Ronaldo tak menampik dirinya sangat berhasrat kembali dapat memboyong penghargaan bergengsi, Ballon d’Or. “Merupakan tahun yang indah setelah meraih gelar Liga Champions, saya bisa merebut gelar Piala Eropa 2016. Terang saja, Ballon d’Or juga penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *