Tuesday , 12 November 2019 5:52
Home / Euro 2016 / Target Harry Kane Di Piala Eropa 2016
Harry Kane
Foto: telegraph.co.uk

Target Harry Kane Di Piala Eropa 2016

Usai mencatatkan diri sebagai striker tertajam di Premier League musim 2015-2016 dengan torehan 25 gol, kini Harry Kane ingin meningkatkan pencapaian prestasinya.

Dilansir dari Sportsmole, striker timnas Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur tersebut menegaskan dirinya menginginkan gelar top skorer di ajang Piala Eropa 2016 yang akan digelar bulan ini.

Ambisinya tersebut rupanya mendapat dukungan penuh dari legenda sepak bola Inggris, Teddy Sheringham. Mengetahui hal tersebut, Kane pun antusias mendapatkan pujian dari legenda sepak bola yang juga merupakan idolanya tersebut.

“Sangat menakjubkan untuk mendengar hal tersebut, Teddy Sheringham adalah idola saya, saya mengembangkan permainan melalui melihatnya cara dia bermain dan saat ia mencetak gol,” tutur Kane.

“Mendengar dia memuji saya seperti itu memberi saya kepercayaan diri lebih. Datang ke Piala Eropa, saya harus yakin saya bisa mencetak gol. Jika saya memenangkan Sepatu Emas, maka itu akan menjadi sebuah kehormatan besar,” pungkasnya.

Kane, yang kini masih berusia 22 tahun, diprediksi menjadi pilihan utama pelatih Roy Hodgson di lini depan The Three Lions dalam ajang Piala Eropa 2016.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *