Saturday , 16 November 2019 3:37
Home / Premier League / Tatap Musim Baru, Firmino Janjikan Trofi Berkelas Untuk Liverpool
Roberto Firmino, Liverpool

Tatap Musim Baru, Firmino Janjikan Trofi Berkelas Untuk Liverpool

London – Striker Liverpool, Roberto Firmino, sedang diselimuti dengan optimisme tinggi jelang pembukaan musim baru. Pemain asal Brasil tersebut mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk membawa klubnya meraih trofi, khususnya di sejumlah ajang bergengsi.

Penampilan Firmino di lini depan bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane, sukses membuat The Reds menjadi salah satu tim yang menakutkan di Eropa. Berkat ketajamannya, sang pemain sukses mendapatkan tempat di hati para pendukung klubnya.

Sayangnya, dirinya masih belum mampu mempersembahkan gelar untuk klub yang berbasis di Merseyside itu. Pada musim lalu, Liverpool sempat mencapai babak final Liga Champions. Meski akhirnya harus tumbang di tangan Real Madrid.

Kepercayaan para penggemar terhadapnya membuat Firmino semakin termotivasi untuk meraih trofi di musim depan. Dan jelang pembukaan musim, pemain berusia 26 tahun tersebut berjanji akan mempersembahkan gelar di ajang bergengsi.

“Memenangkan trofi selalu penting untuk Liverpool. Khususnya gelar Premier League, sesuatu yang kami inginkan selama beberapa tahun. Kami akan berjuang untuk mendapatkan gelar itu lagi, dan yang lainnya juga,” papar Firmino lewat laman resmi klub.

“Saya selalu tergerak dengan kasih sayang yang ditunjukkan pendukung kepada saya. Itu memberi saya motivasi yang lebih besar untuk membawa kesuksesan untuk klub ini.” tegasnya.

“Saya sangat bangga bisa bermain di klub yang besar ini.  Saya sangat bersyukur kepada Tuhan untuk itu.” pungkas pemain berdarah Brasil tersebut.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *