Saturday , 8 August 2020 21:57
Home / La Liga / Tawaran Chelsea Untuk James Rodriguez Ditolak Real Madrid
Foto: forbes.com

Tawaran Chelsea Untuk James Rodriguez Ditolak Real Madrid

Tawaran Chelsea sebesar £ 60 juta atau sekitar Rp 1,05 triliun untuk mendapatkan bintang Real Madrid, James Rodriguez, ditolak oleh presiden klub, Florentino Perez.

Menurut kabar yang dilansir Mirror, pelatih kepala The Blues, Antonio Conte, disebut-sebut telah memberikan lampu hijau kepada manajemen klub untuk melepaskan gelandang senior asal Spanyol, Cesc Fabregas, yang kabarnya ditaksir kubu Juventus. Sebagai gantinya, Conte menginginkan bintang Kolumbia tersebut mendarat di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri diklaim mendapat informasi bahwasanya Rodriguez sangat berhasrat menjajal kemampuannya bermain di Liga Primer. Keluarganya pun ditengarai sangat gembira jika tinggal di Inggris.

Karena itulah, menjelang bursa transfer ditutup, Chelsea menyodorkan tawaran untuk menggaet bintang Kolumbia berusia 25 tahun ini dengan dana sekitar € 80 juta (Rp 1,16 triliun). Namun, langkah ini langsung ditolak Perez.

Sejauh ini, meskipun pelatih Zinedine Zidane menegaskan Rodriguez bakal tetap tinggal di Santiago Bernabeu, namun Chelsea berharap prospek kesempatan bermainnya yang bakal berkurang di musim ini bisa jadi membuat pikiran Rodriguez berubah.

Baca Juga

Paul Merson Anggap Harry Redknapp Lebih Baik Dari Arsene Wenger

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menilai Harry Redknapp adalah pelatih yang lebih hebat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *