Thursday , 2 April 2020 15:33
Home / Premier League / Tawaran Chelsea Untuk Romagnoli Ditolak Milan
Foto: les-transferts.com

Tawaran Chelsea Untuk Romagnoli Ditolak Milan

Tawaran menggiurkan sebesar 30 juta Poundsterling yang diajukan oleh kubu Chelsea untuk Alessio Romagnoli ditolak AC Milan. The Blues yang kini dilatih Antonio Conte ini ingin mendatangkan bek berusia 21 tahun tersebut guna melakukan peremajaan di lini belakang yang banyak diisi pemain senior.

Dilansir oleh Gazzetta World, Milan tidak tergoda dengan uang yang ditawarkan oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu karena mereka juga membutuhkan tenaga Romagnoli untuk mengembalikan kejayaan klub, apalagi sang pemain juga masih bisa terus berkembang.

Didatangkan dari AS Roma tahun lalu dengan harga 21 juta Pounds, Romagnoli sudah menjadi pemain inti di jantung pertahanan Rossoneri dan digadang-gadang akan menjadi penerus Alessandro Nesta di Milan serta tim nasional Italia.

Sebelum menginginkan Romagnoli, Chelsea memilih untuk mendekati Kalidou Koulibaly. Namun kembali ditolak oleh Napoli sebagai pemain sang pemain walau harga yang ditawarkan kabarnya mencapai 50 juta Pounds. Kini, The Blues mencoba menggoda Nikola Maksimovic dari Torino.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *