Monday , 18 February 2019 3:12
Home / Serie A / Tawaran Pertama AS Roma Untuk Justin Kluivert Ditolak Ajax
foto: tothelaneandback.com

Tawaran Pertama AS Roma Untuk Justin Kluivert Ditolak Ajax

AMSTERDAM – Diklaim telah mengajukan penawaran pertama, Ajax kabarnya telah menolak proposal dari AS Roma untuk wonderkid asal Belanda milik mereka, Justin Kluivert.

Diketahui winger yang masih berusia 19 tahun itu merupakan pemain reguler Ajax musim lalu yang mencatatkan 30 penampilan dengan 10 gol di Eredivisie Belanda.

Tak ayal jika perolehan tersebut membuat banyak klub tertarik meminangnya di jendela transfer musim panas ini. Bahkan bukan hanya AS Roma, kabarnya Liverpool dan Tottenham Hotspur juga tertarik dengan servis anak dari Patrick Kluivert tersebut.

Dilansir dari De Telegraaf penawaran pertama Giallorossi untuk Kluivert sebesar €10 juta ditolak mentah-mentah oleh pihak Ajax.

Akan tetapi di pihak Ajax sendiri tidak memiliki banyak pilihan. Pasalnya jika tidak dijual pada bursa transfer musim panas ini dan perpanjangan kontrak tidak terealisasi, maka Ajax akan kehilangan sang pemain dengan bebas transfer musim depan. Kontrak Justin Kluivert di Amsterdam Arena akan kadaluarsa pada Juni tahun depan.

Media Italia Gazzetta dello Sport percaya bila Ajax akan mempertimbangkan menjual Kluivert jika ada penawaran paling sedikit sebesar €25 juta.

Baca Juga

Usai Bantai Frosinone, Allegri Ingin Pasukannya Langsung Fokus Ke Pertandingan Menghadapi Atletico

TURIN – Max Allegri memberikan ucapan selamat kepada Paulo Dybala yang berhasil mencetak gol untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *