Saturday , 19 October 2019 12:11
Home / La Liga / Tawarkan Nikola Kalinic, Atletico Madrid Mendapat Tolakan Dari Sevilla
foto: marca.es

Tawarkan Nikola Kalinic, Atletico Madrid Mendapat Tolakan Dari Sevilla

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sempat menawarakan penyerang yang baru dibelinya pada musim panas lalu, Nikola Kalinic ke Sevilla. Akan tetapi diyakini kubu Sevilla sudah tak tertarik dengan jasa pemain internasional Kroasia tersebut.

Menurut berbagai laporan, pada musim panas lalu, Nikola Kalinic sempat menjadi rebutan dua kubu, Atletico Madrid dan Sevilla. Namun pada akhirnya pasukan Diego Simeone berhasil memenangkan perburuan, dan sang pemain menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Wanda Metropolitano.

Dalam laporan Marca, demi membuka jalan untuk Alvaro Morata, Atletico Madrid berkeinginan menjual Nikola Kalinic terlebih dahulu agar skuad Diego Simeone tetap seimbang.

Akan tetapi usaha mereka untuk menawarkan Kalinic ke Sevilla menemui jalan buntu, pasalnya Sevilla sendiri baru saja mengumumkan penandatanganan Munir El Haddadi dari Barcelona.

Masih dari kubu Atleti disebutkan pula bahwa Los Colchoneros masih harus melepas Gelson Martins untuk mencapai batas besaran upah pemain.

Saat ini Kalinic yang diplot sebagai pengganti Diego Costa kala mendapat cidera pun dinilai tampil kurang memuaskan di lini depan Atleti. Di lini serangnya, Diego Simeone masih sangat ketergantungan terhadap sosok Antoine Griezmann.

Adapun musim ini Kalinic yang telah diturunkan sebanyak 11 kali baru menyumbangkan 2 gol di ajang La Liga. Ia dipercaya lima kali tampil sebagai starter sementara sisanya diturunkan dari bangku cadangan.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *