Friday , 20 July 2018 1:51
Home / La Liga / Tebas: Real Madrid Lebih Besar Dari Cristiano Ronaldo
foto: indianexpress.com

Tebas: Real Madrid Lebih Besar Dari Cristiano Ronaldo

MADRID – Turut memberi komentar soal perpindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, presiden La Liga, Javier Tebas mengaku tidak khawatir dengan pamor La Liga dan Real Madrid sebagai jawara Eropa setelahnya.

Beberapa jam yang lalu, Juventus telah mengkonfirmasi soal kedatangan Cristiano Ronaldo dengan biaya transfer yang mencapai angka €105 juta. Transfer tersebut tercatat merupakan pembelian termahal Juventus sepanjang sejarah klub, mengalahkan sesama mantan Real Madrid, Gonzalo Higuain yang didatangkan dari Napoli sebesar €94 juta.

Namun meski transfer ini dinilai sebagai transfer yang sangat mempengaruhi baik bagi La Liga maupun Real Madrid, Javier Tebas yakin bila kompetisi tertinggi Spanyol tidak akan kehilangan pamor lantaran kehilangan pemain terbaiknya.

“Kami telah berupaya dalam beberapa tahun terakhir bila perpindahan ini (perpindahan Ronlado) terjadi maka dampaknya tidak akan sangat besar.” imbuh Tebas seperti dikutip Marca.

“Beberapa tahun yang lalu tingkat kecemasan saya berada pada sembilan dari sepuluh dan sekarang hanya empat dari 10. Jadi ini sama sekali bukanlah pukulan yang sama.”

“Kami tidak bergantung pada individu atau bursa transfer seperti yang kami lakukan di masa lalu dan La Liga lebih besar daripada pemain individu mana pun, sementara Madrid lebih besar dari hanya seorang Cristiano Ronaldo.”

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *