Sunday , 20 October 2019 7:59
Home / Serie A / Tegaskan Bertahan, Fabian Ruiz Mengaku Tertarik Dengan Pergerakan Napoli Di Musim Panas
foto: sportevai.it

Tegaskan Bertahan, Fabian Ruiz Mengaku Tertarik Dengan Pergerakan Napoli Di Musim Panas

NAPLES – Kerap dikabarkan menjadi incaran Real Madrid, gelandang Napoli, Fabian Ruiz mengaku ingin tetap bertahan di San Paolo musim depan. Ruiz menegaskan bahwa ia tertarik dengan pergerakan Napoli di jendela transfer musim panas ini.

Napoli dirumorkan dengan beberapa pemain top asal Spanyol pada jendela transfer musim panas ini. Rodrigo Moreno dari Valencia dan James Rodriguez dari Real Madrid menjadi incaran hangat Napoli hingga sekarang.

“Saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang mereka berikan kepada saya, terima kasih atas cinta mereka, sambutan saya di klub sangat positif.” imbuh Ruiz pada Marca.

“Bermain dengan pemain bagus rasanya selalu lebih baik dan saya pikir Rodrigo Moreno adalah striker yang hebat, semua tim ingin memilikinya dan saya akan sangat senang untuk menyambutnya jika dia datang.”

“Baik dia dan James Rodriguez adalah nama-nama hebat, jika mereka tiba di Napoli, mereka akan disambut dengan sangat baik.”

Selain itu Fabian Ruiz juga mengaku bahwa ia bahagia bermain di San Paolo. Tercatat pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki masa kontrak hingga pertengahan 2023 mendatang.

“Saya memiliki kontrak di sini dan saya senang di sini, para penggemar tidak perlu khawatir.”

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *