Monday , 9 December 2019 20:16
Home / Premier League / Teka-teki Mourinho soal Masa Depan Januzaj
Foto: dailystar.co.uk

Teka-teki Mourinho soal Masa Depan Januzaj

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya telah mengambil keputusan soal masa depan Adnan Januzaj yang di musim ini dipinjamkan ke Sunderland selama semusim penuh.

Meski mengaku telah menentukan putusannya, Mourinho enggan mengungkapkannya kepada publik. “Saya telah memutuskannya. Tapi saya tidak akan memberitahukannya pada Anda (jurnalis),” ujar Mourinho.

Januzaj yang merupakan alumnus akademi Setan Merah, mendapat promosi dari Sir Alex Ferguson untuk masuk dalam skuat inti di akhir musim 2012-2013. Namun, Januzaj baru menjalani debutnya bersama MU di laga FA Community Shield, 11 Agustus 2013.

Sejauh ini Januzaj yang kontrak kerjanya di Old Trafford baru akan kedaluwarsa pada Juni 2018, tercatat baru mencetak 5 gol dari 63 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Setelah sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund beberapa bulan, pada 12 Agustus 2016, Mourinho kembali meminjamkannya yang kali ini ke sesama klub Liga Primer, Sunderland. Diketahui, jelang bursa transfer musim panas lalu ditutup, Januzaj sempat meminta MU untuk melegonya secara permanen.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *