Friday , 3 April 2020 1:57
Home / La Liga / Tekan Kontrak Baru, Toni Kroos Tepis Spekulasi Transfer
foto: Twitter @madridreigns

Tekan Kontrak Baru, Toni Kroos Tepis Spekulasi Transfer

MADRID – Usai memperbaharui kontrak di Santiago Bernabeu, gelandang internasional Jerman, Toni Kroos menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk menanggalkan Real Madrid.

Hari ini melalui laman resmi klub, Real Madrid mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Toni Kroos dengan pengikatan kontrak berdurasi 4 tahun, itu artinya kontrak ex pemain Bayern Munchen tersebut akan kadaluarsa pada pertengahan 2023 mendatang.

“Jika ada keraguan tentang masa depan saya, kami tidak akan berada di sini hari ini,” kata Kroos kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

“Sebulan yang lalu Diario AS melaporkan bahwa saya ingin pergi, tetapi saya selalu ingin bertahan disini. Hari ini adalah konfirmasi akan hal itu, karena saya tidak pernah ragu akan hal itu.”

“Aku tidak bisa memberitahumu apa yang dikatakan Zidane kepadaku, karena percakapan itu ada hanya di antara kami.”

“Dia [Zidane] mengenal saya dengan sangat baik, di mana saya bermain, karena untuk 90% dari permainan di bawahnya saya telah bermain di sebelah kiri sebagai nomor delapan, yang merupakan posisi sempurna bagi saya.”

“Saya di sini bukan untuk mencetak gol atau memenangkan bola kembali, tujuan saya adalah membantu tim menang menggunakan gaya saya dan mempertahankan penguasaan bola, mengalirkan permainan dan memberikan umpan-umpan bagus.”

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *