Monday , 21 October 2019 11:58
Home / La Liga / Tekuk Sociedad, Barca Punya Modal Penting Jelang Lawan Juve
Foto: eurosport.com

Tekuk Sociedad, Barca Punya Modal Penting Jelang Lawan Juve

BARCELONA – Kemenangan penting baru saja didapat Barcelona dari Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun merasa sangat puas dengan raihan timnya. Disebut Enrique, Barca memiliki modal penitng jelang lawan Juventus pada partai kedua babak perempat final Liga Champions.

Menjamu Sociedad di Camp Nou, Minggu (16/4) dinihari WIB, Barca menang dengan skor 3-2. Meski dapat perlawanan sengit dari Sociedad, Barca tetap mampu mengamankan poin penuh.

Hasil ini mengembalikan Barca ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menelan kekalahan di dua laga terakhir secara beruntun. Usai dikalahkan Malaga, Barca kemudian ditaklukkan Juve di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Usai menghadapi Sociedad, Barca akan kembali menghadapi Juve di leg kedua babak perempatf inal Liga Champions, Kamis (20/4) dinihari WIB. Tugas berat sudah menanti Lionel Messi dkk karena mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di Turin.

“Saya sangat puas; sikap tim saya tanpa cela karena jelas kalau hasil sebelumnya telah membebani kami sepanjang laga hari ini,” ujar Enrique usai laga melawan Sociedad seperti dikutip dari Marca.

“Ini adalah hasil yang memberi dorongan kepada kami sebelum melawan Juventus, poin yang bagus untuk memulai laga itu dengan tahu kalau kami bisa mengejar ketertinggalan dan kami akan menghadapinya selama 90 menit penuh.”

“Kami akan terus berjuang untuk segalanya sampai akhir, tim ini adalah sekelompok juara dan siapapun yang meragukan harus berhenti,” katanya menambahkan.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *