Sunday , 7 March 2021 6:31
Home / Liga Champions / Telan Kekalahan Secara Beruntun, Zidane Tegaskan Tidak Akan Mundur!
Zinedine Zidane, Real Madrid

Telan Kekalahan Secara Beruntun, Zidane Tegaskan Tidak Akan Mundur!

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid semakin terancam, terlebih tim besutannya menelan kekalahan pahit 0-2 dari Shakhtar Donestk pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020/21. Kendati demikian, sang nahkoda menegaskan jika dirinya tidak akan mundur.

Real Madrid harus menelan pil pahit usai mereka dikalahkan Shakhtar Donestk. Padahal jika Los Blancos meraih kemenangan, akan memastikan langkah mereka ke-16 besar.

Secara mengejutkan Real Madrid kalah dari Shakhtar Donestk sebanyak dua kali di fase grup Liga Champions musim ini, pertama takluk 2-3 di kandang, dan kini menyerah 0-2 dalam laga tandang.

Masalah Madrid pun masih sama. Mereka sejatinya cukup menguasai jalannya pertandingan, akan tetapi tidak ada peluang matang dan kesulitan bikin gol. Karena itulah Zidane mulai mendapatkan tekanan untuk segera mundur dari kursi pelatih.

Zinedine Zidane sendiri menyadari betul kondisinya saat ini, namun ia menegaskan tidak akan memilih untuk mundur dan siap bertanggung jawab demi kembali membawa anak asuhnya ke jalur kemenangan.

“Saya tidak akan mundur, tidak ada gunanya. Kami tampil sangat bagus di babak pertama, hanya tidak bisa mencetak gol,” tegas Zidane.

“Kami menekan dengan baik, bermain baik, bolanya tidak mau masuk. Kami menciptakan beberapa peluang, membentur tiang, lalu setelah itu laga jadi rumit.”

“Saya kuat dan saya akan memberikan segalanya. Saya kira kami layak menang. Kami menciptakan beberapa peluang.”

“Kami tidak boleh tertunduk lesu. Ketika Anda dalam laju buruk, Anda harus terus melaju. Memang ini laju buruk soal hasil pertandingan, tapi kami harus terus maju.”

“Hari ini adalah laga final. Kami mempersiapkan diri dengan baik, tapi tidak bisa mencetak gol. Berikutnya kami harus menang, mari beranjak,” tutup Zidane.

Baca Juga

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *