Wednesday , 28 October 2020 0:13
Home / Premier League / Tengah On Fire, Louis Saha Harap Anthony Martial Dapat Jaga Konsistensi
Anthony Martial, Manchester United

Tengah On Fire, Louis Saha Harap Anthony Martial Dapat Jaga Konsistensi

Manchester – Mantan ujung tombak Manchester United, Louis Saha, berharap Anthony Martial mampu menjaga konsistensi permainannya di lini serang The Red Devils.

Anthony Martial direkrut oleh MU dari AS Monaco lima tahun yang lalu, sang pemain memang sempat mengalami sejumlah kendala selama membela The Red Devils. Ia kesulitan untuk menemukan konsistensi permainan sehingga kontribusinya tidak bisa maksimal.

Namun musim ini, Anthony Martial menunjukkan performa yang sangat impresif. Sejauh ini ia sudah mengemas total 22 gol bagi timnya, di mana catatan ini merupakan catatan terbaiknya di sepanjang musim ini.

Louis Saha mengaku terkesan melihat permainan Martial di musim ini.

“Saya rasa Anthony saat ini tengah berada di momen terbaik dalam hidupnya,” buka Saha.

“Saya rasa ia benar-benar menjadi pemain yang menarik perhatian para fans dan para mantan pemain seperti saya.”

“Saya pernah berada di posisi Anthony, yaitu sebagai pemain no 9, dan saya tahu betul ada tekanan yang besar di posisi itu. Namun saya suka reaksi yang ia berikan, di mana ia selalu punya cara untuk ‘menyakiti’ para pemain bertahan.”

“Dia punya kualitas untuk mencetak lebih dari 25 gol. Jika anda melihat gol-gol yang ia ciptakan, tidak semua orang bisa menirunya.”

“Saya benar-benar menjadi penggemar beratnya dan saya berharap ia bisa konsisten. Ia harus percaya bahwa ia bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi, karena ia memiliki terlalu banyak potensi untuk menjadi pemain seperti itu,” pungkas Saha.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *