Monday , 6 April 2020 9:57
Home / Bundesliga / Tepis Semua Pernyataan Media, Pierre Aubameyang Bocorkan Perpanjangan Kontraknya Di Dortmund
foto: Twitter @Aubameyang7

Tepis Semua Pernyataan Media, Pierre Aubameyang Bocorkan Perpanjangan Kontraknya Di Dortmund

DORTMUND – Bomber Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang mengaku bahwa ia sudah mendiskusikan soal perpanjangan kontraknya hingga tahun 2021 beberapa waktu lalu bersama dewan klub.

Sebelumnya pria asal Gabon itu dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa menyusul isu yang menyebut sang pemain tengah memiiki keretakan hubungan dengan pihak klub. Bahkan mantan punggawa Milan itu juga pernah kedapatan dirinya sempat mengunggah foto bersama jersey Barcelona pemberian mantan rekanannya Ousmane Dembele.

Hal tersebut jelas membuat kubu BVB berang. Atas tindakan indisipliner tersebut Die Borussen memberikan hukuman skorsing untuk Aubameyang, meski diketahui foto itu didapat saat ia sedang pergi berlibur di Barcelona dan bertemu dengan Dembele.

Dengan alasan tersebut berbagai media Jerman maupun media luar ramai-ramai mengorbitkan laporan bahwa usia Aubameyang di Signal Iduna Park tidak akan lama lagi.

Tetapi hal itu ternyata dipatahkan langsung oleh sang pemain. Pada akun Twitter pribadinya Aubameyang menyatakan bahwa sesungguhnya dirinya sudah menyepakati soal perpanjangan kontrak denga Borussia Dortmund.

“Lebih baik saya mendengarkan musik! Itu lebih baik daripada mendengarkan apa yang media ceritakan. Ada waktu senggang sejak saya memperpanjang kontrak saya. Tapi itu bukanlah kesalahan media, karena mereka sama sekali tidak tahu.” tulis Aubameyang pada akun Twitter pribadi miliknya.

Baca Juga

Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan akan memulangkan Mauro Icardi ke Inter Milan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *