Tuesday , 15 October 2019 11:10
Home / La Liga / ‘Tepis Spekulasi Madrid, Purshlow Yakinkan Klopp Bertahan di Anfield’
Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League

‘Tepis Spekulasi Madrid, Purshlow Yakinkan Klopp Bertahan di Anfield’

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sama sekali tidak tergiur menanggani Real Madrid musim depan. Hal itu diungkap langsung oleh mantan direktur The Reds, Christian Purshlow.

Zinedine Zidane sukses mempersembahkan trofi ketiga Liga Champions secara beruntun untuk Los Blancos beberapa waktu lalu, usai berhasil mengandaskan perlawanan Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Namun lima hari berselang, Zidane justru memutuskan mundur dari kursi kepelatihan di Santiago Bernabeu. Keputusan tersebut tentu saja sangat mengejutkan, sebab ia merupakan satu-satunya pelatih yang sukses menjuarai ajang Liga Champions secara berturut-turut dengan tim asal Spanyol itu.

Sejumlah nama top seperti Joachim Low, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, hingga Maurizio Sarri masuk sebagai kandidat kuat penerus tahta di kursi kepelatihan El Real musim depan. Yang teranyar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga disebut-sebut masuk dalam daftar tersebut.

Namun pandangan berbeda justru dilontarkan oleh mantan direktur Liverpool, Christian Purshlow. Ia meyakini, jika pelatih asal Jerman tersebut tidak akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

“Perbedaan utama yang saya pikir untuk lima, 10, 15, 20 tahun terakhir, adalah jumlah kekayaan di Premier League sehingga tidak ada alasan ekonomi bagi para manajer untuk pindah ke Real Madrid.” papar Purshlow lewat laman resmi klub.

“Itu bermuara pada prestise, piala dan di mana mereka melihat potensi dari situasi mereka saat ini.” tegasnya.

“Saya pikir tidak mungkin Jurgen Klopp akan tergoda untuk pindah mengingat musim baru saja berakhir.” pungkas mantan direktur Liverpool tersebut.

Klopp berhasil membawa Liverpool sampai ke final Liga Champions musim ini. Namun, mereka harus menemui kenyataan menyerah dari Real Madrid dengan skor 3-1.

Madrid keluar sebagai juara berkat gol yang dicetak oleh Karim benzema dan brace Gareth Bale. Sementara itu, Liverpool hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Sadio Mane.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *