Thursday , 19 September 2019 15:57
Home / La Liga / Ter Stegen Berharap Messi Bertahan di Barcelona!

Ter Stegen Berharap Messi Bertahan di Barcelona!

Catalunya – Kiper Timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, berharap Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona. Meski begitu, Ter Stegen menilai keputusan akhir tetap ada di tangan sang pemain.

Kiper berusia 27 tahun tersebut akan berupaya merayu Messi agar tetap berada di Barcelona. Akan tetapi, Ter Stegen menyerahkan keputusan akhir kepada rekan setimnya tersebut.

Peran Messi untuk El Barca memang sulit tergantikan sejauh ini. Menurut kiper asal Jerman itu, Messi adalah nyawa klub dan sudah seharusnya dipertahankan. Namun, Barcelona juga tidak berhak mengekang jika La Pulga ingin angkat kaki dari Camp Nou.

“Dia pantas memiliki kesempatan ini, untuk memutuskan masa depannya. Hal termudah bagi kami adalah memintanya tetap bertahan, karena dia adalah bagian penting dari tim,” ujar Ter Stegen seperti melansir Marca.

“Saya yakin Lionel Messi merasa nyaman di Barcelona dan kota ini, serta sulit baginya untuk pindah ke klub lain,” tegasnya.

“Secara pribadi saya ingin dia bertahan di sini, tetapi saya tidak bisa memutuskan. Kami akan memberitahunya untuk bertahan dan kami berharap dia melakukannya,” pungkas kiper andalan Barcelona itu.

Messi kembali dispekulasikan masa depannya menyusul rumor kontrak yang akan segera berakhir dengan Barcelona. Dalam kontraknya itu ada klausul bahwa pemain asal Argentina itu bisa pergi dengan cuma-cuma sebelum 2021, yang merupakan batas akhir durasi kontraknya.

Barcelona tidak khawatir soal masa depan kaptennya tersebut dan berharap Messi akan bertahan lebih lama. Hal yang sama pun diutarakan oleh Ter Stegen.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *