Monday , 24 September 2018 8:24
Home / Bundesliga / Ter Stegen Minta Barca Segera Pulangkan Thiago
Thiago Alcantara, Bayern Munchen, Barcelona

Ter Stegen Minta Barca Segera Pulangkan Thiago

Spanyol – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen punya satu permintaan kepada pihak klub di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Kiper berdarah Jerman itu meminta Blaugrana untuk memulangkan sosok Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Thiago merupakan salah satu lulusan terbaik dari akademi Barca, La Masia. Ia sempat menjalani karir bersama dengan tim utama Barcelona. Namun, pada tahun 2013 lalu sang pemain pindah ke Bayern Munchen, menyusul Pep Guardiola.

Setelah lima musim bermain di Bayern, Thiago dikabarkan akan dipulangkan oleh Barca dan rencana itu mendapatkan dukungan penuh dari seorang Ter Stegen. Yang sejauh ini masih menjadi sosok andalan Barcelona dibawah mistar gawang.

“Saya ingin melihat Thiago bermain untuk Barcelona.” papar Ter Stegen lewat laman resmi klub.

“Gaya bermain Thiago pasti akan cocok dengan gaya bermain kami karena dia belajar sepakbolanya di Barca dan sudah jelas bahwa dia punya kualitas yang sama dengan level kami.” lanjutnya.

“Saya yakin dia bisa menyatu dengan skuat kami. Saya yakin dia juga akan terbuka untuk pindah dan kembali bermain di sini. Tentu saja, jika itu terjadi, itu akan menjadi hal istimewa bagi kami dan juga baginya.” tegasnya.

“Thiago adalah pemain yang fantastis.” pungkas kiper berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona, Paul Pogba

Barcelona Terus Amati Perkembangan Pogba

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona, rupanya enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *