Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / La Liga / Ter Stegen Minta Fans Barca Lupakan Messi di El Clasico
Lionel Messi, Barcelona

Ter Stegen Minta Fans Barca Lupakan Messi di El Clasico

Spanyol – Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen ingin fans menyudahi pembahasan tentang Lionel Messi jelang laga El Clasico melawan Real Madrid. Messi tidak bermain dan Ter Stegen ingin pemain lain menggantikan perannya.

Lionel Messi dipastikan tidak bermain dalam laga melawan Real Madrid yang digelar di Camp Nou, Minggu 28/10 waktu setempat. La Pulga absen pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol, sebelumnya sang megabintang juga absen kala Barcelona bersua Inter Milan di ajang Liga Champions akhir pekan kemarin.

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera kala raksasa Catalan menang 4-2 atas Sevilla akhir pekan lalu. Messi mengalami dislokasi tulang bahu dan dipastikan bakal absen hingga dua pekan ke depan setelah perawatan.

Ter Stegen mengakui jika absennya Lionel Messi pasti membawa dampak bagi permainan Barcelona. Tetapi, Messi sudah pasti tidak bermain dan Ter Stegen ingin fokus pada pemain yang siap. Dia tak ingin semua fokus pada absennya La Pulga.

“Kami punya banyak pemain berkualitas. Itulah mengapa penting rasanya untuk tidak melihat atau bertanya tentang itu: Bagaimana jika Leo.. Itu tidak masuk dalam kalkulasi, karena dia tidak akan bermain,” papar Ter Stegen di sesi pers klub.

“Kami tidak ingin berbohong, absennya Messi bukan kondisi yang bagus. Tak perlu ditanyakan, kami ingin dia berada di sini. Tapi, saya percaya 100 persen pada semua pemain yang akan berdiri di atas lapangan,” tegasnya.

“Saya rasa kami punya begitu banyak pemain berkualitas di lini serang. Kami harus menguasai permainan dan membuat perbedaan dengan kualitas individu yang kami miliki. Setiap pemain harus mengambil tanggung jawab,” pungkas kiper berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *