Monday , 9 December 2019 7:34
Home / La Liga / Ter Stegen Puji Kokohnya Lini Pertahanan Barcelona Saat Hadapi Atletico Madrid
Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

Ter Stegen Puji Kokohnya Lini Pertahanan Barcelona Saat Hadapi Atletico Madrid

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memberikan pujiannya kepada para pemain bertahan Blaugrana. Dirinya menilai bahwa rekan-rekannya di lini pertahanan berhasil bertahan dengan baik sehingga mereka bisa memenangkan laga dini hari tadi.

Dini hari tadi, Barcelona sukses meraih kemenangan krusial. Mereka menumbangkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano dengan skor 1-0.

Pertandingan tersebut berjalan dengan sengit. Tuan rumah beberapa kali membuat peluang berbahaya, namun Barca berhasil meredam serangan-serangan itu dengan baik.

Ter Stegen mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan tersebut.

“Pertandingan ini membuat kami bertumbuh menjadi sebuah tim,” tutur Ter Stegen.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya rasa normal ketika mereka (Atletico) membuat peluang, karena mereka memiliki banyak kualitas dalam tim mereka.”

“Hari ini kami bertahan dengan sangat baik, dan kami bahkan bisa mencetak gol di akhir pertandingan yang membantu kami memenangkan pertandingan penting ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *