Tuesday , 12 November 2019 22:46
Home / Bundesliga / Ter Stegen Semakin Nyaman di Barcelona
Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, La Liga

Ter Stegen Semakin Nyaman di Barcelona

Spanyol – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengakui jika dirinya merasa nyaman bisa tinggal dan memperkuat klub asal Catalan tersebut. Bahkan, dirinya membandingkan Catalunya dengan kampung halamannya di Jerman.

Bagi Ter Stegen, bermain di suatu klub bukan hanya soal profesionalitas dan tampil di lapangan hijau. Kiper Timnas Jerman itu justru mengutamakan perlakuan di luar lapangan sebagai manusia. Dia ingin diperlakukan dengan baik.

Tak hanya itu, keputusan menerima tawaran Barca beberapa tahun lalu merupakan salah satu ketetapan terbaik dalam kariernya. Ter Stegen merasa nyaman di Catalunya karena kotanya yang terasa begitu akrab dan membuatnya semakin aman.

“Sangatlah penting bagi saya untuk mendapatkan kota yang bisa saya kenali. Saya pikir jika anda datang ke suatu tempat yang tak bisa meyakinkan anda, anda tak akan nyaman dan merasa baik berada di tempat itu untuk beberapa tahun.” ujar Ter Stegen seperti melansir Marca.

“Dalam profesi kami, semua orang melihat anda dan selalu membuat opini soal anda. Dan saya ingin mengubah itu karena saya adalah orang yang apa adanya.” tegasnya.

“Kebaikan orang-orang membuat segalanya jadi lebih mudah bagi saya. Sangat wajar bagi saya untuk diperlakukan dengan begitu baik. Hal itu memberikan saya banyak kehidupan,” pungkas kiper andalan Barcelona itu.

Baca Juga

Karim Benzema, Real Madrid

Zidane: Benzema Adalah Pemain yang Sangat Berkualitas

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tanpa ragu memberikan pujiannya kepada Karim Benzema. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *