Wednesday , 23 October 2019 20:18
Home / La Liga / Ter Stegen Sempat Nyaris Hengkang dari Barcelona
Foto: insidespanishfootball.com

Ter Stegen Sempat Nyaris Hengkang dari Barcelona

BARCELONA – Kiper andalan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengungkapkan bahwa dirinya nyaris hengkang sebelum kompatriotnya, Claudio Bravo bergabung bersama Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hal itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Enrique sendiri hanya memainkan Ter Stegen di Liga Champion dan Copa del Rey, sementara ia lebih memilih untuk memainkan Bravo di La Liga.

“Itu suatu hal yang sulit. Karena setiap orang pasti ingin bermain di setiap pertandingan. Tapi pada akhirnya ada hal yang berubah, dan kami berdua memiliki hubungan yang baik,” kata Ter Stegen kepada Mundo Deportivo.

“Dia (Bravo) akhirnya memilih untuk bermain di Manchester City dan saya tetap bermain di sini. Saya sebenarnya tahu bahwa Guardiola menginginkan kiper yang juga bisa bermain bola dengan kakinya, dan dia adalah Bravo.”

“Sebelumnya saya sempat ingin hengkang jika situasi tetap tidak berubah. Tapi pada akhirnya klub mengatakan kepada saya bahwa waktu saya (menjadi kiper utama) sudah datang, dan semua orang mendukung saya. Jadi tidak ada keraguan lagi untuk tetap tinggal di sini,” lanjutnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *