Thursday , 22 October 2020 15:46
Home / Premier League / Terancam Gagal Finish Di Empat Besar Klasemen, Frank Lampard Tak Ingin Ambil Pusing
Chelsea, Frank Lampard

Terancam Gagal Finish Di Empat Besar Klasemen, Frank Lampard Tak Ingin Ambil Pusing

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan jika dirinya tak ingin terlalu memusingkan posisi empat besar di akhir kompetisi nanti. Pasalnya mereka kehilangan tiga poin penting saat kalah dengan skor 3-0 dari Sheffield United.

Sheffield United sukses mengalahkan Chelsea pada laga pekan ke-35 Premier League. David McGoldrick mencetak dua gol dan dilengkapi oleh Oliver McBurnie yang sukses membawa tim mereka meraih tiga poin sempurna.

Meskipun menelan kekalahan, Chelsea untuk sementara tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 60 poin. Hanya saja, Leicester City dan Manchester United belum memainkan pekan ke-35 dan punya peluang untuk menggusur posisi The Blues.

“Saya sebenarnya tidak terlalu peduli dengan empat besar pada hari ini,” ujar Frank Lampard.

“Tentu saja saya ingin ke sana tetapi hari ini saya khawatir tentang kinerja kami dan saya belajar banyak tentang itu. Kita tidak bisa mendekati Norwich atau Man United atau Liverpool atau Wolves dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan hari ini.”

“Kami memiliki kesempatan untuk berjuang untuk empat besar, yang tidak banyak diharapkan untuk kita lakukan di awal musim.”

“Mereka lebih baik dari kami secara fisik, dalam pikiran, dan bersama bola sehingga Anda kehilangan permainan.”

“Mereka lebih kuat dari kita. Kami tidak memiliki kerumunan pada saat kebobolan sehingga Anda bisa mendengar setiap suara dan yang bisa saya dengar hanyalah suara pemain Sheffield sehingga. Mereka lebih kuat dalam hal itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *