Sunday , 21 October 2018 10:21
Home / La Liga / Terbang Ke Paris, Rombongan Valencia Incar Goncalo Guedes?

Terbang Ke Paris, Rombongan Valencia Incar Goncalo Guedes?

VALENCIA – Alotnya negosiasi Valencia dengan PSG membuat transfer permanen Goncalo Guedes belum terjadi hingga saat ini. Namun kabarnya Los Ches belum menyerah. Pemilik serta direksi klub, Peter Lim, Anil Murthy dan Mateu Alemany dilaporkan sedang mengusahakan transfer tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya beberapa media Spanyol mengklaim bila Valencia siap menyetujui keinginan PSG untuk Guedes sebesar €40 juta. Guedes yang tampil impresif sepanjang masa pinjamannya di Mestalla membuat kubu Valencia berniat untuk mempermanenkan statusnya.

Tercatat pemain yang masih berusia 21 tahun itu telah mencetak lima gol dan sembilan assist dari 33 penampilannya di ajang La Liga musim lalu.

Menurut Generaldepie seperti dilansir Football Espana pemilik Valencia, Peter Lim bersama dua petinggi klub, Mateu Alemany dan Anil Murthy telah mendarat di Paris malam tadi.

Meski belum diketahui apa tujuannya, namun media percaya bila maksud dari kedatangan dari rombongan tersebut adalah untuk menemui presiden PSG, Al Khelaifi guna menegosiasikan Goncalo Guedes ke Valencia.

Akhir Mei lalu agent Guedes, Jorge Mendes dilaporkan telah mendesak Les Parisien untuk menerima tawaran Valencia untuk Guedes.

Adapun jika balik ke PSG, Guedes diyakini hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan musim depan, mengingat masih ada nama Neymar Jr dan Kylian Mbappe yang sulit untuk digoyahkan.

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *