Thursday , 14 November 2019 19:10
Home / Premier League / Terbukti Doping, Sakho Bikin Kecewa Liverpool
sakho

Terbukti Doping, Sakho Bikin Kecewa Liverpool

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut Mamadou Sakho telah mengecewakan publik Anfield setelah terbukti menggunakan doping.

Sakho tengah menjalani pemeriksaan yang dilakukan tim investigasi dari FIFA. Bek berusia 26 itu diduga menggunakan obat-obatan terlarang.

Dan benar saja, hasil tes menunjukkan Sakho positif memakai doping. Meski demikian, Liverpool dikabarkan akan meminta kembali untuk diuji sampel B.

Kasus ini sangat disayangkan mengingat Sakho merupakan pemain penting di sektor belakang The Reds. Carragher pun terpukul dengan tindakan Sakho yang pastinya merugikan timnya sendiri.

“Ini adalah mimpi buruk untuk semua pemain. Saya rasa dia telah mengecewakan klub dan dirinya sendiri, karena dia merupakan pemain penting untuk Liverpool,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Ini bakal jadi pertanyaan serius untuknya. Dia sedang bagus-bagusnya. Dia merupakan salah satu pemimpin di dalam tim, tentunya dalam rangkaian hasil bagus tim belakangan ini, berpikir bagaimana penampilan ciamiknya saat melawan Borussia Dortmund dan Manchester United,”

“Sekarang Liverpool harus bisa mencari penggantinya.Kasus seperti ini tak bisa diterima untuk semua pemain sepak bola profesional dan olahraga lain,” sesal Carra.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *