Tuesday , 20 April 2021 15:10
Home / Serie A / Tereliminasi Dari Liga Eropa, Brahim Diaz Ingin AC Milan Segera Bangkit
foto: milanreports.com

Tereliminasi Dari Liga Eropa, Brahim Diaz Ingin AC Milan Segera Bangkit

MILAN – Brahim Diaz mengaku bahwa seluruh pemain AC Milan merasa sangat marah setelah dieliminasi Manchester United pada babak 16 besar Liga Eropa kemarin di San Siro. Pasca pertandingan, Brahim Diaz ingin Milan untuk segera bangkit.

AC Milan dipaksa menelan pil pahit oleh Manchester United di San Siro setelah pasukan Stefano Pioli dikalahkan dengan skor tipis 0-1. Gol Paul Pogba di awal babak kedua menjadi pembeda antara kedua kesebelasan. Milan kalah 2-1 secara agregat.

“Kemarin, kami kurang pada detail-detail kecil. Tapi saya bangga dengan tim ini karena kami lebih kompak dari sebelumnya.” ujar Brahim Diaz pada Milan TV.

“Itu adalah hasil yang pahit. Kami marah karena kami pantas mendapatkan lebih. Ini akan memberi kami kekuatan dan akan memungkinkan kami untuk bermain di level tinggi di pertandingan berikutnya, dari awal hingga akhir.”

“Hasil seperti itu membuat kami lebih bersatu.”

“Sekarang, kami hanya harus memikirkan tentang Serie A dan kami harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa.”

Brahim Diaz menambahkan bahwa fokus Milan harus sepenuhnya tertuju pada pertandingan akhir pekan ini melawan Fiorentina di ajang Serie A.

“Saya suka bermain di seluruh lapangan dan menguasai bola. Saya sangat percaya diri dan pada tim.”

“Memenangkan pertandingan berikutnya akan memberi kami banyak kekuatan, sekarang kami hanya harus memikirkan Fiorentina, di mana kami harus memberikan yang terbaik.”

“Kami tahu mereka adalah tim yang bagus dan mereka memiliki pemain bagus. Tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan memberikan segalanya.”

Saat ini AC Milan sendiri masih duduk di peringkat kedua klasemen Serie A Italia dengan 56 poin. Mereka memiliki selisih sembilan poin dari rival sekota, Inter Milan yang duduk di posisi puncak klasemen.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *