Thursday , 22 October 2020 22:52
Home / Liga Champions / Tergabung Kedalam Grup Neraka, Jurgen Klopp Harapkan Pertandingan Seru
foto: m88fc.com

Tergabung Kedalam Grup Neraka, Jurgen Klopp Harapkan Pertandingan Seru

LIVERPOOL – Tergabung bersama Atalanta dan Ajax, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengharapkan pertandingan yang intens saat gelaran Liga Champions dimainkan kembali pada akhir bulan ini.

Seperti diketahui, Liverpool masuk kedalam grup D bersama dua raksasa dari Belanda dan Italia, Ajax dan Atalanta, serta satu klub lainnya yakni FC Midtjylland.

Banyak anggapan mengatakan bahwa grup ini termasuk kedalam grup neraka, dimana Ajax dalam beberapa tahun terakhir tampil menjanjikan dan Atalanta berhasil menjadi tim kejutan di musim lalu.

Khususnya untuk Atalanta, di musim lalu, pasukan Gian Piero Gasperini nyaris tembus hingga semifinal andai tidak kejebolan dua gol dari Paris Saint Germain di menit-menit akhir laga. Selain itu, Atalanta juga memiliki karakter permainan yang menyerang. Tercatat para gelaran UCL musim lalu, Josip Ilicic dkk mampu membuku 21 gol dan di ajang Serie A musim ini juga mereka sudah mencetak delapan gol dari dua laga.

Pelatih The Reds Klopp mengatakan bahwa grup tersebut terdiri dari tim sepak bola yang tepat dan mengharapkan pertandingan yang sulit melawan tim yang kuat.

“Ini adalah grup yang sangat kuat, semua orang tahu betapa bagusnya Ajax dua tahun lalu, mereka selalu membangun skuad baru yang tepat,” kata Klopp seperti dikutip This is Anfield.

“Sedangkan Atalanta adalah klub memiliki proyek yang sangat menarik; mereka memainkan hal-hal yang bagus juga. Ini adalah grup sepak bola yang tepat, semua tim banyak berlari, permainannya akan intens.”

Baca Juga

‘Kepa Layak Menjadi Penjaga Gawang Nomor Tiga Chelsea’

LONDON – Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino mengaku tak terkesan dengan performa penjaga gawang Kepa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *