Monday , 30 March 2020 8:21
Home / Bundesliga / Terjatuh Dari Tangga, Chicharito Absen 2 Pekan
Foto: foxsports.com

Terjatuh Dari Tangga, Chicharito Absen 2 Pekan

Nasib nahas mesti dialami Javier ‘Chicharito’ Hernandez jelang bergulirnya kompetisi Bundesliga Jerman musim 2016-2017 yang dimulai, Sabtu (27/8/2016). Mantan bintang Real Madrid ini terpaksa absen dalam laga pembuka bersama Bayer Leverkusen lantaran cedera tangan. Ia mengalami luka pada bagian tangan karena terjatuh dari tangga.

Alhasil, pemain Timnas Meksiko ini harus menepi selama dua pekan. Ia mengikuti jejak sang kapten, Lars Bender, yang juga cedera engkel setelah membela Timnas Jerman di ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Kedua bintang Leverkusen ini hanya akan duduk di bangku penonton saat klub mereka melawat ke markas Borussia Monchengladbach, akhir pekan ini.

“Untuk pertandingan pembuka Bundesliga dengan Borussia Monchengladbach, Bayer tak akan diperkuat Lars Bender dan Chicharito. Sang kapten Bender baru saja bertugas di Olimpiade dan mengalami cedera engkel. Ia akan menjalani scan MRI,” demikian rilis resmi klub.

Lebih lanjut, klub yang bermarkas di Bay Arena ini memaparkan Chicharito jatuh dari tangga di apartemennya pada Senin (22/8) malam WIB. Ia mengalami retak tulang tangan kanan. Mantan penggawa Manchester United ini pun sudah menjalani operasi pada Selasa waktu setempat.

“Dia juga tak bisa diturunkan Sabtu nanti. Kemungkinan besar ia akan absen sama seperti Bender, yakni sekurang-kurangnya dua pekan,” lanjut keterangan tersebut.

Semusim membela Leverkusen, ia sudah mencetak 17 gol dalam 28 kali penampilan di Bundesliga Jerman. Ia dibeli dari Real Madrid pada Agustus 2015. Sebelumnya, ia hengkang dari Manchester United ke Real Madrid dengan status pinjaman pada September 2014. El Real kemudian mempermanenkan Chicharito pada Mei 2015.

Baca Juga

Sevilla Dan Valencia Turut Ramaikan Perburuan Bek Muda Frankfurt, Evan N’Dicka

FRANKFURT – Tampil impresif bersama EIntracht Frankfurt membuat nama pemain muda, Evan N’Dicka menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *