Saturday , 27 February 2021 5:10
Home / La Liga / Terjerembab Di Zona Degradasi, Javi Gracia Bakal Dipecat Valencia?
foto: euroweeklynews.com

Terjerembab Di Zona Degradasi, Javi Gracia Bakal Dipecat Valencia?

VALENCIA – Buruknya performa Valencia musim ini diyakini akan berujung pada pemecatan Javi Gracia. Menurut laporan terkini, pihak manajemen bahkan sudah menyiapkan nama baru untuk menggantikan posisi sang entrenador.

Menurut laporan media lokal Spanyol La Sexta, posisi Javi Gracia kini semakin diujung tanduk menyusul hasil imbang di kandang melawan Cadiz dinihari tadi.

Laporan itu mengklaim bahwa Michel Gonzalez – mantan pelatih Getafe, Sevilla, Olympiakos, Marseille dan Malaga adalah orang yang telah dipilih manajemen Valencia sebagai pengganti Gracia dalam waktu dekat.

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu Marca mengklaim Gracia telah bertemu dengan presiden klub, Anil Murthy dan perwakilannya saat dia mencari klarifikasi tentang mengapa tidak ada pemain yang didatangkan. Sejak saat itu, hubungan antara pelatih dan manajemen mulai meretak hingga saat ini.

Gracia sendiri telah menandatangani kontrak dua tahun di Mestalla hingga musim panas 2022 dan merupakan manajer permanen ketujuh sejak pemilik Peter Lim mengambil alih klub.

Seperti diketahui delapan pemain di skuad tim utama dijual Valencia tanpa pemain pengganti dan hal itu diyakini menjadi alasan utama mengapa klub kelalawar terjerembab di zona degradasi.

Laporan menunjukkan bahwa ambruknya keuangan memaksa Los Ches untuk memangkas anggaran gaji mereka sebesar 40 persen untuk musim ini.

Baca Juga

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *