Thursday , 29 October 2020 11:08
Home / Premier League / Terkait Masa Depan Kepa Arrizabalaga, Chelsea Diminta Tak Gegabah
Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Terkait Masa Depan Kepa Arrizabalaga, Chelsea Diminta Tak Gegabah

London – Masa depan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea memang belum bisa dipastikan. Namun, beberapa pihak menyarankan agar The Blues bisa lebih teliti dalam mengambil keputusan.

Perjalanan karir Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea memang tidak terlalu mulus. Meskipun sang penjaga gawang mendapatkan tempat di skuad utama, tapi ia tidak benar-benar tampil sesuai harapan sang pelatih, Frank Lampard.

Akibatnya, Frank Lampard mengambil keputusan ekstrem dengan mencadangkan Kepa pada laga terakhir Chelsea di Premier League akhir pekan lalu, kala mereka mengalahkan Wolves 2-0.

Keputusan sang pelatih untuk mencadangkan penjaga gawang andalan mereka memang memantik berbagai macam tanggapan.

Nasib yang dialami oleh Kepa saat ini mencuri perhatian salah satu mantan kiper top di Eropa, Santiago Canizares. Menurutnya, meski sang penjaga gawang tidak tampil memuaskan, Chelsea harus berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Canizares yakin tidak banyak kiper top tersedia di bursa transfer mendatang. Karena itulah Chelsea seharusnya memilih mengembangkan kemampuan Kepa.

“Kepa kiper hebat, tapi sepertinya dia belum mendapatkan kepercayaan Lampard, yang jadi masalah untuk kedua pihak,” buka Canizares.

“Sulit menemukan kiper yang lebih baik dari Kepa di bursa transfer dan juga sulit bagi Kepa untuk menemukan klub seperti Chelsea.”

“Ketidaksepahaman ini sulit saya mengerti, sebab saya yakin sangatlah penting bagi kiper dan klub bergerak ke arah yang sama, saya berharap masalah segera teratasi.”

“Ya, bakal jadi kesalahan besar jika Chelsea menjual Kepa musim panas ini. Mengingat situasi sekarang, musim panas ini bukan waktunya untuk transfer besar.”

“Mereka seharusnya membantu Kepa menemukan kepercayaan dirinya lagi, bukan mencoba menjualnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *