Tuesday , 2 March 2021 11:02
Home / Premier League / Terkait Masa Depan Paul Pogba, Ini Kata Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

Terkait Masa Depan Paul Pogba, Ini Kata Solskjaer

Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United memang akan selalu menjadi perbincangan yang menarik. Namun pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa anak asuhnya tersebut saat ini merasa sangat bahagia di klub.

Paul Pogba sendiri masih punya kontrak bersama Manchester United hingga tahun 2022. Namun, ia selalu disebut-sebut ingin segera meninggalkan Old Trafford.

Pemain asal Prancis tersebut kabarnya ingin pindah ke Real Madrid. Selain itu, Paul Pogba juga diinginkan mantan klubnya Juventus.

Pada akhir tahun lalu, agen Pogba, Mino Raiola sempat membuat heboh. Ia mengatakan sang gelandang tidak bahagia bersama Manchester United dan harus segera mencari pelabuhan anyar.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbicara secara pribadi dengan Paul Pogba. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan isi pembicaraannya.

“Percakapan kami tetap bersifat pribadi, tentu saja. Paul adalah pemain Manchester United terus menerus. Dia sudah di sini dalam dua periode,” ucap Solskjaer.

“Dia datang ke sini sebagai seorang anak, dia belajar tentang sejarah klub dan semangat klub. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Man United, ketika dia ada di sini, dan saya pikir kita telah melihat bahwa dia benar-benar peduli dengan timnya dan dia berusaha untuk sukses, seperti orang lain.”

“Spekulasi tentang Paul akan selalu ada. Kami memiliki dialog terbuka yang baik dengan Paul.”

“Saya hanya senang dia fokus, bermain sangat bagus dan dia senang pada dirinya sendiri, dan itu penting. Anda bisa lihat sekarang Paul menikmati bermain dengan kemeja merah,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *