Sunday , 8 December 2019 17:59
Home / Bundesliga / Terkena Imbas Bom, Marc Bartra Jalani Operasi
foto: Twitter @BVB

Terkena Imbas Bom, Marc Bartra Jalani Operasi

DORTMUND – Borussia Dortmund memberikan konfirmasi bahwa bek Marc Bartra harus menjalani serangkaian operasi di bagian tangannya setelah terkena pecahan meriam akibat ledakan bom di dekat bis malam tadi.

Kejadian yang memilukan terjadi tepat sebelum pertandingan Borussia Dortmund kontra AS Monaco pada 8 besar Liga Champions. Bus BVB yang membawa skuat penuh harus terhenti akibat ledakan bom, 10 km dari Signal Iduna Park.

Meskipun tidak melukai semua pemain yang dibawa, namun pihak BVB memberikan konfirmasi bahwa Marc Bartra harus menepi akibat terkena partikel bom di bagian tangannya. Pertandingan pun mengalami perubahan jadwal yang semula bermain pada Rabu dinihari pukul 01:45 WIB menjadi Rabu malam hari pukul 23:45 WIB.

“Seluruh tim masih dalam kondisi shock, kalian tidak bisa mendapatkan foto seperti apa yang ada di pikiran kalian.” pungkas Hans-Joachim Watzke, chief BVB pada laman resmi klub.

Hingga saat ini pihak kepolisian Jerman sedang melakukan investigasi berkelanjutan untuk mencari tahu motiv dari kejadian yang meneror Borussia Dortmund.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Dortmund Tanggapi Rumor Jadon Sancho

Michael Zorc, yang merupakan direktur Olahraga¬†Borussia Dortmund,¬†akhirnya buka suara terkait kabar transfer Jadon Sancho. Michael …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *