Sunday , 27 May 2018 18:53
Home / Premier League / Terlalu Sering Ubah Warna Rambut, Pogba Dikritik Legenda MU
Paul Pogba, Manchester United

Terlalu Sering Ubah Warna Rambut, Pogba Dikritik Legenda MU

Manchester – David May yang merupakan salah satu legenda dari Menchester United, melempar mengkritik kepada Paul Pogba yang dinilai terlalu fokus dengan perubahan warna rambut ketimbang performanya di atas lapangan hijau.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Pogba sendiri memang kehilangan tempat di bawah asuhan Jose Mourinho. Sang pelatih justru lebih memilih pemain asal Prancis tersebut sebagai pemain cadangan.

Banyak pihak yang mulai bertanya-tanya tentang kualitas Pogba yang sebenarnya. Pasalnya, sang pemain mendarat di Old Trafford memang dengan harga yang cukup tinggi saat didatangkan The Reds Devils dari Juventus.

Berkat penurunan performa Paul Pogba di atas lapangan, David May justru menyoroti tingkah sang pemain di luar lapangan yang kerap bergonta-ganti warna rambut.

“Dalam banyak kesempatan Pogba adalah pemain yang menakutkan, dan kini ia menjadi pemain yang tak bisa dimainkan,” tutur May.

“Saya tak mengerti dengan hal-hal di luar lapangan yang ia lakukan, tingkah laku anehnya yakni mengecat rambut dengan warna yang berbeda setiap harinya,” terangnya.

Sejauh ini masa depan Pogba bersama Manchester United pun mulai diterpa gosip tak sedap. Salah satu media Spanyol bahkan mengabarkan jika agen dari sang pemain asal Prancis tersebut, Mino Raiola, mencoba menawarkan kliennya untuk direkrut oleh Barcelona ataupun Real Madrid.

Baca Juga

Henderson: Kekalahan Di Final Liga Eropa Lebih Memotivasi Liverpool

LIVERPOOL – Merasakan bagaimana sakitnya kalah di partai final, kapten Liverpool, Jordan Henderson menegaskan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *