Friday , 27 November 2020 13:23
Home / La Liga / Terpapar Corona, Atletico Madrid Tanpa Luis Suarez Hadapi Barcelona
foto: gilabola.com

Terpapar Corona, Atletico Madrid Tanpa Luis Suarez Hadapi Barcelona

MADRID – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez dipastikan bakal absen saat menghadapi mantan klubnya, Barcelona di ajang La Liga akhir pekan ini setelah dirinya sekali lagi dinyatakan positif Covid-19.

Menurut laporan sebelumnya pada hari Senin, Suarez menjadi salah satu dari tiga orang di kamp Uruguay yang dinyatakan positif terkena virus bersama rekan setimnya Rodrigo Munoz dan petugas tim Matias Faral.

Media Spanyol Marca mengungkap Atletico Madrid masih berharap bahwa pada tes kedua, Suarez akan mendapati hasil negatif, akan tetapi sebagaimana dilansir Diario Sport hari ini, Suarez kembali mendapatkan hasil positif.

Berita itu datang sebagai sebuah pukulan besar bagi Atleti dan penyerang mereka secara pribadi, pasalnya hasil itu datang hanya lima hari sebelum pertandingan besar menghadapi Barcelona di Wanda Metropolitano.

Suarez berada dalam performa yang memuaskan sejak dibawa dari Barcelona di musim panas lalu – mencetak lima gol dalam enam penampilan pembuka untuk Los Colchoneros di kompetisi La Liga.

Sementara secara keseluruhan striker internasional Uruguay itu telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, termasuk dalam pertandingan terakhir Atleti 4-0 melawan Cadiz sebelum jeda internasional lalu.

Baca Juga

Tebas: La Liga Sudah Siap Jika Ditinggal Lionel Messi

MADRID – Presiden La Liga, Javier Tebas mengklaim bahwa sepakbola Spanyol sudah siap jika harus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *