Friday , 18 June 2021 0:28
Home / La Liga / Terpapar Covid, Toni Kroos Dipastikan Absen Pada Laga Penutup La Liga
foto: detik.net.id

Terpapar Covid, Toni Kroos Dipastikan Absen Pada Laga Penutup La Liga

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dipastikan bakal melewatkan pertandingan terakhir La Liga melawan Villarreal akhir pekan ini setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Bintang asal Jerman itu sudah dikeluarkan dari skuad Zinedine Zidane pada pertandingan melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Keputusan itu diambil Real Madrid sebagai tindakan pencegahan setelah sang pemain melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif terkena Covid.

Hari ini Los Blancos telah mengkonfirmasi bahwa Toni Kroos dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Dengan kondisi ini, Kroos akan absen di pertandingan terakhir musim ini melawan Villarreal. Sesuai pedoman La Liga soal pandemi Covid-19, mantan pemain Bayern Munchen itu wajib melakukan isolasi mandiri hingga ia dinyatakan negatif.

Real Madrid sendiri akan menuju pertandingan terakhir musim ini dengan membutuhkan kemenangan melawan Villarreal untuk dapat mempertahankan gelar La Liga.

Namun, itu semua baru akan terjadi jika Atletico Madrid terpeleset di markas Real Valladolid. Seluruh pertandingan La Liga pekan terakhir akan dimainkan berbarengan pada hari Sabtu mendatang.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *