Monday , 22 October 2018 10:42
Home / Bundesliga / Terpeleset Dua Kali Secara Betuntun, Niko Kovac Tak Ingin Ambil Pusing
foto: abendzeitung-muenchen.de

Terpeleset Dua Kali Secara Betuntun, Niko Kovac Tak Ingin Ambil Pusing

MUNICH – Secara mengejutkan Bayern Munchen kembali terpeleset di ajang Bundesliga setelah di pertandingan malam tadi anak asuh Niko Kovac ditundukan Hertha Berlin dengan skor meyakinkan 2-0.

Bertandang ke Olympiastadium Berlin, Bayern Munchen harus menelan kekalahan pertama di Bundesliga musim ini. Gol penalty dari Vedad Ibisevic dan gol Ondrej Duda membuat Bayern kini hanya unggul jumlah gol dari Hertha Berlin yang berada di posisi runner-up klasemen sementara Bundesliga.

Untuk diketahui ini merupakan partai ke dua secara berturut-turut yang tidak diakhiri Bayern menjadi kemenangan. Sebelumnya Die Roten ditahan imbang Augsburg di Allianz Arena.

Dua hasil negatif tersebut jelas akan menuai kritik yang dialamtkan kepada sang pelatih Niko Kovac. Namun meskipun demikian Kovac tak ingin ambil pusing dan tetap tenang dengan komentar miring.

“Kami tidak hanya gagal mengkonversi peluang kami tetapi kami juga kebobolan dua gol yang sebenarnya dapat dihindari.” kata Kovac seperti dikutip Goal.

“Untuk gol kedua mereka kami membuat kesalahan taktis. Kesalahan terjadi, tetapi jika anda membuat kesalahan di Bundesliga maka anda akan mendapat hukuman.”

“Saya pikir kami memainkan permainan yang baik secara keseluruhan, tetapi hasilnya tidak mencerminkan permainan kami. Kami menyerang dan bertahan dengan baik dan mengendalikan permainan tetapi kami gagal mengkonversi peluang kami.”

“Kekalahan ini tidak masalah sama sekali. Mereka yang mengetahui Bayern pasti mengerti bahwa kami tidak akan terlarut dalam situasi ini.”

Adapun atas kekalahan ini Bayern Munchen berpotensi digusur Borussia Dortmund dari puncak klasemen sementara bila Marco Reus dkk berhasil menang atas Bayer Leverkusen malam nanti.

Baca Juga

Paco Alcacer, Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Segera Permanenkan Paco Alcacer

Berlin – Juara La Liga,¬†Barcelona¬†nampaknya akan segera berpisah dengan Paco Alcacer di bulan Januari mendatang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *