Saturday , 23 November 2019 9:15
Home / Bundesliga / Terry: Chelsea Harus Pertahankan Hudson-Odoi!
Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Bayern Munchen

Terry: Chelsea Harus Pertahankan Hudson-Odoi!

London – Legenda Chelsea, John Terry angkat bicara soal perkembangan terkini mantan klubnya. Terry meminta The Blues tidak salah langkah dalam menangani pemain muda Callum Hudson-Odoi.

Sejauh ini pemain berusia 18 tahun itu menjadi target transfer Bayern Munchen. Klub asal Jerman tersebut siap menebusnya pada musim panas nanti, alasan utama Die Roten menggejar Odoi lantaran mereka percaya sang pemain cocok untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan oleh Arjen Robben.

Pemain asal Belanda itu rencananya akan hengkang pada musim panas nanti. Meski belum diketahui secara detail tujuan Robben selanjutnya.

Kemungkinan Hudson-Odoi pergi membuat cemas Terry. Eks punggawa Timnas Inggris itu meminta mantan klubnya untuk tetap mempertahankan sang pemain.

“Kami memiliki pemain seperti Hudson-Odoi dan sangat penting untuk mempertahankannya,” ujar Terry seperti melansir The Guardian.

“Jika saya dibesarkan di klub seperti Chelsea, saya ingin bertahan di Chelsea, dan Hudson-Odoi adalah salah satu talenta terbesar di London dan Inggris, jadi saya akan bertahan dan mencoba mencari jalan.” tegasnya.

“Dia sudah berada di level di mana dia bisa bermain di Premier League hari demi hari. Terkadang, pelatih harus tahu cara menanganinya, karena ia tidak bisa bermain di setiap pertandingan saat tekanan muncul,” pungkas eks punggawa Chelsea itu.

Masa depan Hudson-Odoi di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Wonderkid asal Inggris itu kabarnya tidak betah dan berniat angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Ingin Berkomentar Soal Mourinho

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *