Sunday , 12 July 2020 9:07
Home / Premier League / Terry: Chelsea Tidak Perlu Menyesali Penjualan Dari Lukaku, KDB & Salah
foto: cnn.com

Terry: Chelsea Tidak Perlu Menyesali Penjualan Dari Lukaku, KDB & Salah

LONDON – Chelsea telah melihat tiga mantan pemainnya menjadi bintang utama di skuat rival mereka, namun legenda klub, John Terry menegaskan bahwa tidak ada yang perlu disesalkan oleh pihak The Blues.

Sebagaimana diketahui belakangan ini berbagai media Inggris mulai mempertanyakan kebijakan transfer Chelsea beberapa tahun yang lalu, tepatnya kala mereka melepas pemain bertalenta yang sekarang justru melejit pada diri Kevi De Bruyne, Mohamed Salah dan Romelu Lukaku.

Saat ini Mohamed Salah dinilai menjadi pembelian terbaik klub Inggris pada transfer musim panas lalu bersama Liverpool, dibarengi pula dengan Romelu Lukaku yang menandatangani kontrak untuk Manchester United. Sementara Kevin De Bruyne didapuk sebagai gelandang terbaik Liga Premier Inggris hingga saat ini.

Namun menurut pernyataan John Terry, Chelsea sebaiknya tidak membuang-buang energy dengan mendengarkan pembicaraan publik. Terry beralasan bahwa ketiga pemain tersebut memang tampil tidak meyakinkan saat masih bermain di Bridge.

“Apakah Chelsea harus menyesal? Tidak juga, karena pada saat itu mereka sama sekali tidak membuat tim ini menjadi lebih kuat.” ujar Terry pada Sky Sports.

“Jangan melupakan saat itu, saat mereka datang, Chelsea adalah tim terbaik di Liga Premier Inggris. Jadi mereka datang kepada klub terbaik, yang membuat situasi di tim utama semaki sulit.”

“Ketika mereka datang, apakah mereka mendatangkan dampak besar untuk tim? Tidak, karena itu adalah hal yang sangat sulit.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *