Wednesday , 3 June 2020 20:26
Home / Serie A / Terserang Corona, Paulo Dybala Akui Sempat kesulitan Bernafas
foto: en24.news

Terserang Corona, Paulo Dybala Akui Sempat kesulitan Bernafas

TURIN – Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala saat ini merasa telah lebih baik pasca divonis positif corona beberapa hari yang lalu. Namun sang pemain juga mengakui bahwa ia sempat mengalami fase kesulitan bernafas.

Diketahui Paulo Dybala saat ini sedang dalam pemulihan di rumahnya di Turin bersama sang kekasih, Oriana Sabatini.

Keduanya dinyatakan positif corona setelah tes yang dilakukan menyusul kasus serupa yang menimpa Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

“Saya mengalami gejala yang kuat, saya hampir tidak bisa bernapas, saya tidak bisa melakukan apa pun selama lima menit. Tetapi hari ini saya sudah merasa jauh lebih baik,” katanya kepada akun YouTube Juventus.

“Sekarang saya bisa bergerak lebih baik, berjalan dan mencoba berlatih. Otot-otot saya masih terasa sakit. Untungnya, Oriana dan saya telah lebih baik sekarang.”

Tercatat Italia merupakan negara yang jumlah kasus kematian akibat corona terbanyak secara global. Seluruh kompetisi domestik telah dihentikan FIGC hingga April mendatang. Namun hampir dapat dipastikan kalau penundaan kompetisi itu akan diperpanjang menyusul kondisi yang belum membaik.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *