Wednesday , 30 September 2020 9:20
Home / Liga Champions / Tersingkir Dari Ajang Liga Champions, Zidane Tegaskan Takan Langsung Tinggalkan Real Madrid
Real Madrid, Zinedine Zidane

Tersingkir Dari Ajang Liga Champions, Zidane Tegaskan Takan Langsung Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa dirinya tak akan langsung memutuskan untuk pergi menyusul kegagalan timnya di pentas Liga Champions musim ini.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Manchester City di babak 16 besar. Los Blancos tersingkir usai kalah agregat 2-4.

Kegagalan ini sejatinya tak cukup menyakitkan bagi Real Madrid, karena sebelumnya mereka sudah sukses meraih gelar juara La Liga setelah menanti sejak 2017 lalu.

Selepas gagal membawa anak asuhnya tampil di final Liga Champions musim ini, Zinedine Zidane pun angkat bicara terkait masa depannya.

“Well, saya di sini, saya adalah pelatih Real Madrid hingga sesuatu yang luar biasa terjadi. Saya di sini, tentu saja,” ujar Zidane.

“Anda tak harus memikirkan semuanya. Saya pelatih Madrid, titik. Tak ada pertanyaan lagi untuk ditanyakan terkait hal ini. Sekarang kami akan beristirahat dan kami akan kembali untuk menjalani musim yang luar biasa.”

“Kami harus bangga. Saya sangat bangga atas apa yang kami raih. Ketika kami kalah, kami tak bisa bahagia. Para pemain tak senang, pastiny. Namun, apa yang bisa kami banggakan adalah kami menjalani musim yang luar biasa.”

“Hari ini kuncinya adalah memberikan segalanya di lapangan dan itulah yang kami lakukan, kami hanya kurang sedikit, saya tak tahu apa.”

“Saya rasa kami masih bisa senang dengan musim ini. Kita akan lihat apa yang terjadi musim depan. Untuk sekarang, kami akan rehat sejenak,” pungkasnya.

Baca Juga

Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ia akan berusaha memenangkan gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *