Friday , 18 October 2019 13:45
Home / Piala Dunia 2018 / Tersingkir Dari Skuat Jerman, Sane Tetap Doakan Yang Terbaik!
Leroy Sane, Jerman, Piala Dunia 2018

Tersingkir Dari Skuat Jerman, Sane Tetap Doakan Yang Terbaik!

London – Winger andalan Manchester City, Leroy Sane akhirnya buka suara mengenai pencoretan dirinya dari Timnas Jerman. Pemain berusia 22 tahun itu tetap mendoakan yang terbaik agar Der Panzer mampu tampil apik di Russia nanti, Sane juga menegaskan tidak ingin mengkritik secara berlebihan soal keputusan tersebut.

Sane tampil apik sepanjang musim 2017-18 bersama The Citizens. Selain menjadi pilihan utama di lini depan, pemain berusia 22 tahun tersebut juga ikut andil membawa Manchester City mengamankan gelar Premier League.

Meski tampil apik di level klub, tidak menjamin Sane jadi pilihan utama di Timnas. Pelatih Jerman, Joachim Low lebih memilih Julian Brandt lantaran karakteristik permainannya yang dinilai cocok mengisi winger kiri skuat Der Panzer ketimbang pemain andalan The Citizens itu.

Sane sendiri mengaku kecewa dengan keputusan itu, namun ia berjanji akan berjuang lebih keras agar bisa kembali ke Timnas Jerman. Dan akan selalu mendoakan yang terbaik, agar negaranya mampu tampil kompetitif di Russia nanti.

“Terima kasih semuanya atas dukungan dukungan yang berikan kepada saya kemarin dan juga hari ini.” papar Sane lewat laman resmi klub.

Dalam keputusan tersebut, sang pemain menegaskan jika ia sangat menerima sepenuhnya keputusan yang telah diambil oleh Joachim Low.

“Saya pastinya kecewa dengan keputusan itu, karena saya tidak bisa berpartisipasi di Piala Dunia. Meski begitu saya menerima keputusan ini dan saya akan memberikan semua yang saya bisa agar bangkit dan kembali lebih kuat.” tegasnya.

“Saya juga mendoakan yang terbaik untuk Tim DFB di Rusia nanti. Ayo rebut kembali gelar juara itu.” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *